DPRD KotaKota Bengkulu

Dewan Kota Gelar Hearing Terkait Polemik SDN 7 Kota Bengkulu

Bengkulu, rafflesianews.com – Sebanyak 8 orang wali murid SDN 7 Kota Bengkulu mendatangi Gedung DPRD Kota Bengkulu untuk menyampaikan aspirasinya. Kedatangan mereka disambut baik Komisi III DPRD kota Bengkulu dengan menggelar hearing yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Kota Bengkulu, Teuku Zulkarnain, Anggota Komisi III DPRD Kota Bengkulu, Kuswito yang juga dari Fraksi PAN, Waka Komisi III, Senin (23/4).

Dalam hearing tersebut, dipaparkan permasalahan yang menimpa wali murid dan pemecatan kepada salah satu Guru Honorer SDN 7 Kota Bengkulu.

“Kami berharap dan meminta kepada pihak DPRD Kota Bengkulu supaya dapat menyelesaikan permasalahan tersebut,” ujar Yusni, perwakilan wali murid serta dari Komunitas Pemberdayaan Perempuan dan Anak dihadapan para dewan.

ditambahkan salah satu wali murid, Aliwijaya mengaku kecewa terhadap Kepala SDN 7 Kota Bengkulu yang melibatkan dirinya sebagai panitia pembangunan mushollah namun tidak dilibatkan dalam administrasinya.

“Ditanya mengenai dana pembangunan mushollah, Kepsek tidak mau menjelaskan,” sampai Aliwijaya yang juga Ketua RT 3 Bajak.

Menanggapi hal tersebut, Waka II DPRD Kota Bengkulu, Teuku Zulkarnain bahwa pihak Dewan akan segera memanggil pihak terkait dan berupaya mencari jalan keluar terkait polimik yang ada SDN 7 Kota Bengkulu.

“DPRD melalui Komisi III selaku yang membidangi Pendidikan akan segera menindaklanjuti ini,” ujar Teuku.

Sementara, anggota Komisi III DPRD Kota Bengkulu, Kuswito mengatakan, apabila permasalahan ini juga tidak ada titik terangnya maka terpaksa pihak dari anggota DPRD Kota Bengkulu akan secara langsung berkoordinasi dengan Pejabat Sementara (PJ) Wali Kota Bengkulu, Budiman Ismaun.

“Jika tidak ada titik terang, kita akan koordinasi dengan Bapak PJs Walikota untuk menindaklanjuti permasalahan tersebut,” tegas Kuswito. (Ln/adv).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close