Headline NewsKota Bengkulu

Derta: Dharma Wanita Harus Turut Jaga Integritas Suami

Bengkulu, rafflesianews.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) sebagai wadah persatuan istri Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mampu mendukung produktivitas suami dalam peningkatan kinerja. Selain itu, DWP juga harus turut menjaga integritas suami dan diharapkan dapat menjadi penyambung lidah keluhan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu Derta Wahyulin Rohidin saat menghadiri Pengukuhan Pengurus DWP Provinsi Bengkulu Masa Bhakti 2019-2024 secara virtual di ruang Pola Provinsi Bengkulu, Selasa (14/7). Derta Wahyulin berpesan agar semua pengurus terlibat aktif dalam organisasi.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru dikukuhkan hari ini. Harapan saya seluruh pengurus saling suport dan aktif dalam organisasi untuk mewujudkan kesejahteraan para anggota dan masyarakat,” ungkap Derta.

Pengukuhan ini dilakukan secara virtual oleh Ketua Umum DWP Pusat Erni Tjahjo Kumolo. DWP Provinsi Bengkulu memiliki 33 pengurus yang diketuai ibu Rahima Hamka Sabri.

Pada kesempatan ini Erni Tjahjo Kumolu berpesan agar semua pengurus yang baru saja dikukuhkan dapat berperan aktif, berkarya bagi masyarakat, bangsa dan negara terutama saat pandemi Covid-19 ini.

“Harapan kita DWP yang baru saja dikukuhkan ini sudah mulai bertugas yang disesuaikan dengan keadaan pandemi yang terjadi saat ini. Seperti halnya kita bisa ikut berpartisipasi mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” kata Erni.

Untuk diketahui, selain DWP Provinsi Bengkulu pada kesempatan ini juga dilakukan pengukuhan secara serentak pada tiga DWP lain, yaitu DWP Sumatera Selatan, DWP Bangka Belitung serta DWP Lampung.(mc)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close