DaerahSeluma

Dedi : Desa Tumbuan Tegaskan Siap Mengawal Dan Menangkan Paslon Rohidin-Rosjonsyah

Seluma, rafflesianews.com – Calon Wakil Gubernur Bengkulu Dr. H. Rosjonsyah melakukan silaturahmi di Desa Tumbuan, Kecamatan Lubuk Sandi,  Kabupaten Seluma, Senin (5/10/2020). Disini Rosjonsyah mengatakan mengapa Ia mencalon kembali karena menggunakan Filosofi dari Profesornya kalau camat ingin menjadi Gubernur itu namanya tamak, tetapi kalau bupati dua periode tidak mencalonkan diri itu naif.

Calon Wakil Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah dalam memperkenalkan diri memaparkan capaian program selama Ia menjadi Bupati Lebong dua periode, salah satu programnya merupakan sistem digitalisasi yang modern dan pada kepemimpinannya, selain meraih Predikat WTP, jalan mulus termasuk jalan sentra produksi sudah hotmix semuanya.

“Saya mencalonkan diri kembali karena memakai filosopi dari Profesor saya, Beliau mengatakan sama saya kalau seorang Camat ingin menjadi Gubernur itu namanya tamak. Nah kalau Bupati yang telah menjadi dua priode itu tidak mencalonkan itu namanya naif,” jelas Bupati Lebong dua Priode ini.

Rosjonsyah juga menegaskan bahwa dimasa kepemimpinanya, ia selalu membuktikan bahwa program yang dicanangkan sukses terealisasi 94 persen dan 6 persen lagi itu menjadi dosa baginya.

“Jadi kami pasangan R2 sebagai pemimpin tak harus banyak bicara, yang harus dilakukan terus kerja dan bukti yang penting. Program yang sudah saya laksanakan dapat dituangkan di Provinsi Bengkulu. Kita harus mengikuti perkembangan jaman, di Lebong sudah saya terapkan program dengan sistem digitalisasi yang modern, yaitu E Command Center, di Provinsi Bengkulu sendiri akan kita cobakan jika kami menang nanti,” tegasnya.

Dedi Ketua Kelompok Tani Muncul Bersama Desa Tumbuan mengatakan bahwa anggota Kelompok Tani Desa Tumbuan siap memenangkan Paslon Rohidin – Rosjonsyah.

“Kami siap memenangkan Rohidin- Rosjonsyah. Jikalau pasangan ini menang, kami dari kelompok tani meminta perhatian dan bantuan Hantraktor, pupuk, Racun, dan sebagainya yang berkaitan dengan alat tani,” ungkapnya.

Selanjutnya, Rosjonsyah minta doa restu dan dukungan untuk mendampingi Rohidin sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Bengkulu Periode 2021 -2024.

“Jangan lupa Tanggal 9 Desember 2020 pilihlah pemimpin yang sesuai hati Bapak-Ibuk semuanya,” pungkasnya.(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close