Kota BengkuluPolitik

Debat Kandidat Paslon Walikota KPU Kota Bengkulu Jadwalkan Bulan April

Redaksi www rafflesianews. com Minggu, 11 Maret 2018

Kota Bengkulu, rafflesianews. com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu telah menjadwalkan debat kandidat calon Walikota dan Wakil walikota Bengkulu akan di laksanakan pada bulan April mendatang.

“Kegiatan debat kandidat pasangan calon walikota-Wakil Walikota Bengkulu di jadwalkan pada akhir bulan depan,yakni sekitar tanggal 28 april mendatang” Jelas Ketua KPU Kota Bengkulu, Darlinsyah dimpingi Sekretaris KPU kota  Zahyochi dan Komisioner Sri Hartati saat menggelar  rapat bersama Panwaslih serta perwakilan dari masing-masing paslon Walikota -Wakil walikota Bengkulu di ruang rapat  KPU Kota membahas  tentang alat peraga kampanye dan bahan kampanye,pada Minggu (11/03/2018).

Selain itu dikatakan Darlinsyah, Pada acara debat kandidat kali ini akan diadakan semeria mungkin,Bahkan ia berharap acara debat kandidat ini berbeda sebelumnya.

” Debat kandidat paslon wali kota dan Wakil Wali kota Bengkulu periode 2018 – 2023 ini akan di laksanakan oleh KPU kota Bengkulu lebih meria, Karena pada acara nanti akan di undang kurang lebih lima ratus orang peserta,” demikian”Tutup Darlinsyah(rian)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close