.HukumKota Bengkulu

Dalami Kasus DPPKAD, Sofyan Kembali Diperiksa

Bengkulu,rafflesianews.com – Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu kembali mendalami kasus dugaan penyelewengan beban kerja (BK) di BPKAD kota Bengkulu tahun 2015 senilai Rp 500 Juta, Selasa (20/2/2018) sejumlah saksi diperiksa.

Diantaranya, mantan Kepala DPPKAD Kota Bengkulu M Sofyan, Frans Antoni, Abdul Rais kabag Hukum, Zohri Kusnadi Mantan kabag hukum, Mantan Asisten III dan tim suvervisor Ispektorat Yusmainiansih.

“Benar kita lakukan pemeriksaan saksi dalam rangka pendalaman terkait perkara DPPKAD salah satunya m.sofian,” kata Kasi Pidsus Kejari Bengkulu, Oktalian.

M.Sofian melaporkan dugaan penyelewengan uang 500 juta di DPPKAD Kota Bengkulu yang diduga uang tersebut digunakan untuk memenangkan prapradilan Helmi Hasan pada kasus Bansos lalu.

Selain itu, kasus yang dilaporkan M.Sofyan ini, sudah naik ke tahap penyidikan setelah beberapa orang saksi yang sudah diperiksa dan beberapa waktu lalu tim penyidik Kejari juga menggeledah Kantor wali kota serta DPPKAD guna mencari dokumen-dokumen (Perwal) terkait dugaan penyelewengan uang 500 juta dana BPKAD. (ln)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close