AdvertorialDaerahHeadline Newsp.selumaSeluma

BUPATI SELUMA MENYERAHKAN SERTIFIKAT TANAH PROGRAM PTSL UNTUK MASYARAKAT KABUPATEN SELUMA

Seluma rafflesianews.com – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH,MH menyerahkan langsung Sertifikat Tanah Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) kepada masyarakat Kabupaten Seluma dalam acara yang diselenggarakan di Gedung Daerah Serasan Seijoan Kabupaten Seluma, Rabu (16/01/2019).

“Pendaftaran Tanah sistematis Lengkap (PTSL) merupakan Program Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) dalam rangka menyukseskan dan membantu pensertifikatan tanah masyarakat dengan melakukan pendekatan melalui desa per desa, kabupaten per kabupaten, serta kota per kota”, demikian disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah ATR/BPN Provinsi Bengkulu Ir. Danu Ismadi.

Turut hadir dalam kesempatan yang berbahagia ini Kapolres Seluma, Dandim 0425 Seluma, Kejari Seluma, Kepala ATR/BPN Kabupaten Seluma Antoni Tarigan, SH, Kepala Kemenag Seluma , Perwakilan Penerima Sertifikat se Kabupaten Seluma serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Seluma H, Bundra Jaya, SH,MH menyampaikan antara lain bahwa dengan diserahkannya Sertifikat Tanah ini kepada masyarakat yang berhak, maka memberikan kepastian dan kekuatan hukum akan hak-hak atas kepemilikan tanah yang dimilikinya.

H. Bundra Jaya, SH, MH juga menyambut baik dan menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kantor wilayah ATR/BPN Provinsi Bengkulu dan Kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Seluma yang telah memfasilitasi Kepemilikan Sertiifikat Tanah bagi Masyarakat Kabupaten Seluma melalui Program PTSL.

Sertifikat Tanah yang diserahkan pada kesempatan ini berjumlah 920 persil yang diterima secara simbolis oleh perwakilan masyarakat. (Nova/adv).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close