advbengkulu selatanBengkulu SelatanPolitik

Bupati membahas Tebat Gelumpai dan Sapras Desa bersama Kemendes

BENGKULU SELATAN, BR – Untuk meningkatkan penataan Tebat Gelumpai dan pembangunan embung serta Sarana dan Prasarana (Sapras) desa lainnya, Bupati Bengkulu Selatan (BS), Dirwan Mahmud Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kementerian Desa (Kemendes), Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Senin (12/2).

Didampingi Kepala Bappeda dan Litbang Bengkulu Selatan, Jonior Hafis, Kepala Dinas PMD Siswanto dan Sekretaris Dinas PUPR Nuzmanto M Adil, Bupati melakukan presentasi dan audiensi dengan Dirjen PKP, Dirjen Sapras, Sesditjen PKP, Direktur Perencanaan dan Direktur Kerjasama Kemendes.

Dalam pertemuan yang digelar di Kantor Kemendes desa di Jl TMP kalibata no 17, Gedung B, Ruang Rapat Studio lantai 4 itu, Bupati menyampaikan agar Kementerian Desa dapat mengalokasikan dana untuk pembangunan desa-desa di Bengkulu Selatan.

“Kita minta dialokasikan dana untuk pembagunan jalan antar desa, perbaikan embung desa, pembuatan sarana olahraga desa seperti lapangan sepak bola, penerangan lampu jalan antar desa serta pembuatan pasar desa,” papar Dirwan Mahmud melalui rilis kepada awak media. (ken/adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close