DaerahRejang Lebong

Bupati dan Pemuda Berantas Narkoba Dan Miras !

 

Rejang Lebong, rafflesianwes.com – Peringati hari Pahlawan ke 72 di Kabupaten Rejang Lebong, Bupati Rejang Lebong DR. (HC). A. Hijazi, SH, M.Si meminta kepada pemuda RL untuk mampu memberantas bahkan menghentikan peredaran Minumkan keras (miras) dan narkoba.

“Dua jenis barang haram ini menjadi salah satu penyebab tindak kriminalitas dan suramnya masa depan generasi muda hingga kematian yang sia-sia,” ujar Bupati dalam upacara hari pahlawan, Jumat (10/11) di alun-alun kantor Bupati RL.

Lanjut Bupati, pemuda merupakan penerus bangsa yang akan melanjutkan pembangunan. Untuk itu dirinya menghimbau agar pemuda tidak terjerumus kedalam pergaulan miras dan narkoba.

“Pemuda lah yang akan mengantikan kami-kami yang akan pensiun nantinya baik dalam pembangunan dan lainnya,” sampai Hijazi.

Setelah upacara, peringatan hari pahlawan dilanjutkan acara usai tabur bunga di makam Pahlawan Desa Tabarenah. Pada kesempatan itu, Hijazi mengajak seluruh pemuda dan lapisan masyarakat untuk terus mengenang jasa para pahlawan.

“Kita jangan lupa untuk mewarisi nilai dari perjuangan pahlawan. Bagaimana mereka mengorbankan nyawa, darah dan air mata demi  kemerdekaan negeri yang kita cintai ini. Melalui momentum hari pahlawan ini mari kita perkuat rasa kesatuan,” demkian Bupati.(sb)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close