Bengkulu Utara

Bupati BU dan Pelajar Ramaikan Pawai Taaruf. Sambut Tahun Baru 1440 H

BENGKULU UTARA. RP – Pawai ta’aruf menyambut datangnya 1 Muharam 1440 H di Kabupaten Bengkulu Utara di padati peserta pawai dari pelajar tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, Instansi kantor dan organisasi keagamaan yang berjalan tertib dan lancar.

Pawai ta’aruf langsung dilepas Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian di halaman kantor bupati kabupaten Bengkulu Utara dengan melewati rute, start halaman kantor bupati, bundaran, pasar purwodadi, desa karang suci, kantor dispora kembali lagi ke halaman kantor bupati.

Dalam sambutannya Ir. Mian mengatakan,”pagi hari ini tanpa terasa kita akan meninggalkan tahun 1439 H sekarang sudah 1440 H, mari kita introfeksi diri kita masing-masing, mana yang baik kita tingkatkan dan yang buruk kita tinggalkan guna membangun ukhuah kita bersama,”katanya. Senin (10/9)

Lanjut Mian menambahkan,” Alhamdulilah di tahun 1939 H pembangunan pemerintah yang ditargetkan telah tercapai, walaupun masih ada yang kurang, maka dari itu kami berharap kepada ulama, sesepuh dan masyarakat untuk mendoakan kami semoga pembangunan di tahun 1440 H menjadi lebih baik lagi,”tambahnya.

Agenda pawai ta’aruf ini dilaksanakan setiap tahun,”kata Mian.

Sementara itu, Kultum awal menatap tahun 1440 H disampaikan oleh Habib Abdurahman Lc dalam tausiyah mengatakan, meneladani hijrah Nabi Muhammad,”tutup habib.(SLS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close