.P.Bengkulu SelatanParlementaria

Bupati BS Buka Pentas Budaya Dalam Rangkaian HUT Kabupaten Ke-69

Bengkulu Selatan, rafflesianews.com – Dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) ke-69 pada 8 Maret 2018 ini, Bupati BS H. Dirwan Mahmud membuka Pentas Seni Budaya Pelajar Tingkat SD, SMP, SMA di Lapangan Sekundang, Minggu (04/3/18) pukul, 20.00 WIB.

Dalam acara, Bupati didampingi sejumlah Kepala OPD Kabupaten Bengkulu Selatan diantaranya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Perindagkop, Kepala Dinas Kominfo dan Kepala Dinas Pariwisata.

Dalam sambutannya, Bupati BS Dirwan Mahmud mengajak seluruh ele­men masyarakat mengedepankan nilai-nilai kearifan lokal dalam mewujudkan Bengkulu Selatan Elok, Maju, Aman dan Sejahtera (Emas) sesuai Visi dan Misi Bupati Bengkulu Selatan.

“Dengan membangun keber­samaan yang harmonis dari semua lapisan elemen ma­sya­rakat dan pemerintah daerah dalam menya­tukan visi dan misi pemerintah guna mendo­rong percepatan kemajuan pemba­ngunan daerah yang lebih baik ke depan,” ujar Bupati.

Ditandai dengan pesta kembang api, Malam Pembukaan di isi dengan Pentas Karya Seni Pelajar se-Bengkulu Selatan, antara lain Tari Adat, Tari Kreasi, Teater, dan Musik serta hiburan rakyat.

Animo peserta pentas untuk menghibur masyarakat sangatlah tinggi. Karya seni baik adat daerah, maupun kreativitas tambahan peserta sangatlah luar biasa. Keterlibatan siswa Sekolah Dasar Se-Kabupaten Bengkulu Selatan menambah semaraknya hiburan malam tersebut. (leni/adv)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close