Kota BengkuluPolitik

Berkat Rakyat David – Bakhsir Maju

201

Mayor David Suardi dan Bakhsir, pasangan bakal calon Walikota Dan Wakil Walikota yang Maju Jalur Independen

BENGKULU,Rafflesianews.com – Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada bulan Juni mendatang, bakal dimeriahkan dengan hadirnya pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu jalur independen atau perseorangan.

Mayor David Suardi dan Bakhsir, pasangan bakal calon jalur independen pertama yang menyambangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Bengkulu, untuk daftar maju pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu 2018.

Dengan gaya khasnya yang mayor menyapa awak media diiringi pendukungnya nan tampak antusias.

Menuju KPU, pasangan ini tidak diiringi ratusan massa, seperti pasangan sebelumnya yang mendaftar ditemani ratusan pendukung dari berbagai partai politik.

Dijelaskan David, dirinya sengaja mendaftar ke KPU hanya membawa sedikit pendukung, pasalnya saat ini ia memberikan giliran pasangan lain untuk ramai-ramai mendaftar ke KPU.

”Kemaren kita sudah konvoi-konvoi datang kesini sewaktu mengantarkan KTP pertama dengan diringi musik-musik. Kini giliran pasangan lain,” ujar David.

David – Bakhsir menepis isu tentang pecahnya kongsi antara dirinya dan wakilnya, justru saat ini, pendukung dan keluarga pasangan calon tersebut berkerja kompak dan telah mencapai 80 persen jumlah dukungan KTP

”Kalau dari angka 100% kami sudah memenuhi angka 80%, insya Allah angka yang dimintai KPU sebanyak 25.962 bisa kita lewati ,” jelas David.(ynto)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close