Headline NewsKota Bengkulu

Beri Kontribusi Terbaik pada Pembangunan Daerah, TP PKK tetap Berperan Aktif di Tengah Pandemi

Bengkulu, rafflesianews.com – Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Derta Wahyulin Rohidin mengatakan, di tengah Pandemi, PKK harus tetap berkontribusi terbaik bagi pembangunan daerah dengan standar pencegahan Covid-19.

“Tadi kita sudah sharing bersama Ketua Umum TP PKK, salah satunya untuk tetap menjaga produktivitas di tengah pandemi dengan standar pencegahan covid,” jelas Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Derta Wahyulin Rohidin usai ramah tamah dan makan malam bersama Ketua Umum TP PKK Tri Tito Karnavian, di Hotel Mercure Kota Bengkulu, Kamis (07/08) malam.

Peran aktif TP PKK tambah Derta, harus lebih ditingkatkan dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19. Seperti melaksanakan pembagian masker door to door salah satunya. Termasuk juga optimalisasi kinerja seluruh jajaran TP PKK Bengkulu.

“Program itu sudah kita laksanakan sejak awal terkait instruksi pemerintah untuk mengenakan masker saat di luar rumah. Kita bergerak cepat bekerjasama dengan beberapa OPD dan pihak lainnya,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam arahannya Ketua Umum TP PKK Tri Tito Karnavian juga meminta kepada TP PKK Provinsi Bengkulu untuk terus menjalankan program – program pokok PKK tapi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.(mc)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close