Headline NewsKota Bengkulu

Bengkulu Masuk Peringkat 2 Nasional PPD, Iskandar Novianto Suatu Kerja Yang luar Biasa

Bengkulu, rafflesianews.com – Pemerintah Provinsi Bengkulu kembali lagi mengukir sejarah di Tingkat Nasional,kali ini meraih Peringkat ke 2 Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2020, Kinerja Gubernur Rohidin Mersyah mendapat tanggapan dari Kepala Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Iskandar Novianto,Kamis (1/5).

Kepada Media ini Kepala BPKP Iskandar Novianto melalui Pesan Whatsapp mengatakan Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) yang diperoleh Pemerintah Provinsi Bengkulu peringkat 2 dari 34 Provinsi Se Indonesia ini merupakan Suatu Capaian yang luar Biasa.

“Penghargaan Pembangunan Daerah yg diperoleh Pemprov Bengkulu pada posisi kedua dari 34 Pemerintah Provinsi se Indonesia ini merupakan suatu capaian yg luar biasa,”Kata Iskandar.

Lanjut Iskandar Novianto menambahkan Artinya Pembangunan Daerah Provinsi Bengkulu sudah dalam Proses Perencanaan,Kualitas Dokumen, tingkat Capaian Inovasi Pembangunan Daerah yakni Pengembangan Ekonomi kerakyatan berbasis Ekowisata Inklusif, Revitalisasi Wisata dan SMK Wisata diakui secara Nasional Sebagai Pembangunan Daerah terbaik kedua, dalam hal ini antara Pembangunan Daerah dan Pemerintah Pusat.

“Artinya Pembangunan Daerah Provinsi Bengkulu dalam proses perencanaan, kualitas dokumen,  tingkat capaian serta inovasi pembangunan daerah Bengkulu yakni Pengembangan ekonomi kerakyatan berbasis ekowisata inklusif, revitalisasi wisata dan SMK Wisata diakui secara nasional sebagai Pembangunan Daerah Terbaik Kedua yg dapat dicontoh dalam hal keterpaduan antara Pembangunan Daerah dan Pemerintah Pusat,”Jelasnya.

Tentu menjadi kebangaan kita semua dan yang terpenting adalah Pengakuan ini menjadikan jembatan akses kemudahan bagi Pemprov Bengkulu untukkedepannya mendapatkan dukungan lebih besar dari Pemerintah Pusat dalam Pembangunan,Tutunya Iskandar.

“Tentu menjadi kebanggaan kita semua dan yg terpenting adalah pengakuan ini menjadikan jembatan akses kemudahan bagi Pemprov Bengkulu untuk kedepannya mendapatkan dukungan lebih besar lagi dari Pemerintah Pusat dalam Pembangunan,”Tutupnya Kepala BPKP.(tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close