Kota BengkuluPolitik

  Bapenda Kota Sosialisasi Kebijakan Transfer DAK

BENGKULU, Rafflesianews.com  – Badan Pendapatan Daerah Kota Bengkulu (BAPENDA) adakan sosialisasi kebijakan transfer daerah, Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik dan non fisik tahun 2018 di salah satu di kota Bengkulu, Rabu (7/3).

Hadir pada acara itu Sekda Kota Marjon, Badan Pendapatan Daerah Kota Bengkulu, Haris Budiman,  Unsur OPD Pemkot serta bendahara pejabat pelaksana teknis kegiatan (PPTK).

Sekkot Bengkulu, Marjon mengatakan kepada seluruh para peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut, sosialisasi dana khusus (DAK) ini rancangan ada yang belum tuntas.

“Jadi, kita lihat dana alokasi tersebut untuk fisik dan non fisik dari tahun 2017 sampai 2018 ini,  harus terstuktur dengan baik. Serta usul saya coba dibuat grup WhatsApp (WA) untuk bendahara PPTK  agar dapat selalu berkoordinasi setiap mengadakan acara. Apalagi kegiatan seperti ini, ” katanya ketika memberikan sambutan membuka acara.

Sebagai pamateri Kadis Bapenda, Haris Budiman. Dihadapan peserta, Haris mengatakan, pemungutan dana daerah seperti DAK fisik dan non fisik  tahun 2018 diharapkan dapat terlaksana 95%,” tandasnya. (pahri)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close