DaerahKota Bengkulu

Bando : Kita Siap Menangkan Paslon Rohidin-Rosjonsyah

Bengkulu, rafflesianews.com – Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu 9 Desember 2020 mendatang, Mantan Bupati Kabupaten Kepahiang Bando Amin C Kader, Hari ini (19/9) secara Resmi bergabung ke Partai Golkar.

Pantauan Media Ini Acara dihadiri Langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Dr H Rohidin Mersyah, Sekretaris Samsu Amanah, Asnawi Alamat, Ketua Bidang Infokom Zulkarnain Kaka Jodho serta Pengurus Golkar Lainnya, Bando Amin C Kader.

Untuk diketahui Bando Amin C Kader yang sebelumnya tergabung menjadi kader partai perindo, kini Ia menyatakan sikap untuk gabung kembali ke Partai Golkar. Tujuannya  yaitu untuk memenangkan Paslon Gubernur dan wakil Gubernur Rohidin-Rosjonsyah di Pilgub 9 Desember 2020 nanti.

“Seperti pepatah mengatakan pinang kembali ketapuaknya. Saya kembali kesini karen kangen dengan kawan-kawan lama. Pemikiran-Pemikiran Program-Program itu oleh Golkar sangat diterima,” ungkapnya. Sabtu, (19/9).

Jabatan Bando Amin C Kader di Golkar saat ini yaitu Wakil katua bidang hubungan lembaga politik DPD paratai Golkar masa bakti 2020- 2025.

“Kebanyakan team sukses ini kan seperti mendorong mobil mogok kalau sudah menang ditinggal, kalau sama pak rohidin ini team suksesnya sudah menang nanti ini akan di buat permanen. Dan pak Rohidin ini akan memutuskan bagaimana programnya ini siap membantu desa yaitu dengan program 1 Miliyar satu desa diluar Anggaran Dana Desa (Add),” papar mantan Bupati Kepahiyang ini.

Ia juga mengatakan bahwa untuk kedepanya masyarakat dan team ini nanti bisa membina supaya desa-desa yang ada di Provinsi Bengkulu ini lebih maju lagi.

“Sekarang kan logikanya gini, desakan lebih banyak dari pada kota. Kota selama ini kan tidak diperhatikan, jalan hotmik kan semaunya di kota saja dan di desa juga mau jalan hotmik ini,” tegasnya.

Begitu juga yang disampaikan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah dengan bergabungnya kembali dan di tempatkan di bidang program yang sesuai dengan kapasitasnya.

“Tetapi kita bergerak di bidang produktif ekonomi melibatkan masyarakat setempat. Dan pak Bando Amin mempunyai program bagaimana mensinergikan team kemenangan itu dengan potensi ekonomi desa. Sehingga nanti partai golkar itu mempunyai aset ekonomi pemberdayaanya,” pungkasnya.(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close