Headline NewsKota Bengkulu

Apel pagi diskominfotik dan sekaligus pelepasan ASN Yang Memasuki masa purna bhakti

Bengkulu rafflesianews.com – Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Nusirwan Permata memimpin apel pagi di lingkungan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bengkulu sekaligus menggelar acara pelepasan dengan Syafiul Alamin, jabatan Kepala Seksi Pengelolaan dan Layanan Informasi Bidang Hubungan Media, TIK yang memasuki masa Purna Bhakti/Pensiun.Selasa (2/7)

Dalam sambutannya, Nusirwan Permata menyampaikan selamat memasuki masa Purna Tugas serta mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama 32 tahun dan berharap tali silaturahmi dan persaudaraan tetap terus terjalin.

Syafiul Alamin juga menyampaikan kesan dan pesannya mengucapkan rasa terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh pegawai di lingkungan Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu apabila selama bertugas ada kesalahan dan hal-hal yang kurang berkenan.

” Dengan berakhir masa jabatan ini saya merasa nikmat juga sedih, pesan saya untuk semua teman-teman ASN Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu yang masih aktif laksanakanlah tugas dengan baik, mudah-mudahan dengan baik kita melaksanakan tugas diwaktu akhirnya nanti kita tetap tenang tidak gelisah,” pesan Syafiul Alamin.

Acara pelepasan ditandai dengan pemberian bingkisan sebagai kenang-kenangan dari Bidang Hubungan Media dan TIK yang disampaikan langsung Kepala Bidang Hubungan Media, Tik, Wilysa Mardani dan diakhiri dengan acara bersalam-salaman. (Oi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close