Kota Bengkulu

“AMBO”mendapat apresiasi dari senator Ahmad kanedy

Bengkulu,RN – Berdirinya Aliansi Media Bengkulu Online (AMBO) setelah mendapat apresiasi dari salah satu Anggota DPD RI M.Saleh kini Senator DPD RI yang juga Mantan Wali Kota Bengkulu H.Ahmad Kanedy Juga Angkat Bicara.

Belum ada Satu bulan AMBO didirikan dari Puluhan Media Online Lokal yang ada di Provinsi Bengkulu sudah banyak Tokoh memberikan Tanggapan Positif,tak terkecuali dari Anggota DPD RI Ahmad Kenedy.

Anggota DPD RI Ahmad Kenedy mengatakan Dengan didirikan AMBO yang bertujuan menaungi Media Online Lokal perlu kita dukung supaya nantinya dapat menjalin kerjasama yang baik agar membawa nama bengkulu ketingkat nasional, dari segi pemberitaan yang mana potensi bengkulu perlu kita ekspos.

“hadirnya AMBO perlu kita dukung karena media online adalah salah satu langkah yang dapat membawa nama bengkulu ke tingkat nasional dari segi Pariwisata,dll,” Ujar Ahmad Kanedy.

Ahmad Kanedy menambahkan semoga kedepannya AMBO dapat semakin sukses dan dapat menaungi seluruh media online yang ada di provinsi Bengkulu dan dapat membantu menciptakan Lapangan pekerjaan.

“Semoga AMBO kedepannya semakin sukses dan dapat membantu membuka lapangan pekerjaan terkhusu yang ada di Provinsi Bengkulu,” Harapnya.

Dengan hadirnya AMBO supaya menjadi semakin banyak Pilihan Informasi Bagi masyarakat Bengkulu dan sebari menunjukan industri media semakin berkembang di bengkulu,ujar Ahmad Kenedy.

“Ambo.,hadir , menjadi semakin banyak pilihan informasi bagi warga bengkuliu. Dan sembari menunjukan industri media semakin berkembang di bengkulu,” tutupnya Ahmad Kenedy.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close