DaerahHeadline NewsKota Bengkulu

AMBO Berikan Bantuan Untuk pengobatan Ilham

Bengkulu rafflesianews.com – Pengurus Provinsi Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) salurkan bantuan untuk Ilham, yaitu Bayi yang diagnosa bblr+hiperbillirubin+snad+dehidrasi di Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu pada Selasa Sore (22/01/2019).

Untuk diketahui, Ilham merupakan buah hati pertama dari Tri Sutrisno dan Sezy Liana Sari warga alamat Desa Sekalak, Kecamatan Seluma Utara, Kabupaten Seluma. Ilham sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit M Yunus Bengkulu sampai akhirnya harus pulang dikarenakan tidak memiliki cukup biaya.

Dalam penyerahan bantuan ini, tampak hadir Ketua AMBO Provinsi Bengkulu Aurego Jaya, Ketua Dewan Pembina AMBO Rahmad Ramadhan, dan Pengurus Provinsi Anggota Media Bengkulu Online.

Dalam penuturannya, Aurego Jaya mendoakan agar Ilham dapat diangkat penyakitnya oleh Allah SWT dan dapat tumbuh dan berkembang layaknya anak seusianya serta menjadi kebanggaan nusa dan bangsa dikemudian hari.

Dirinya juga berharap agar Keluarga Ilham tidak memandang nominal bantuan yang diserahkan namun mohon dilihat dari ketulusan dan keikhlasan berbagi dan saling membantu sesama.

“Bantuan kami ini jangan dilihat dari nilainya, yang paling penting kami akan bantu melalui ekspos media, semoga dengan informasi dari media online akan menggugah para pejabat dan dermawan yang ada di Bengkulu ini, selain itu kami akan mendoakan Ilham, semoga lekas sembuh, diangkat penyakitnya oleh Allah SWT, dan Ilham Insya Allah akan tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, soleh serta berguna bagi bangsa, negara dan agama” ujar Aurego.

Dalam kesempatan itu, Pengurus Provinsi Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) menyerahkan bantuan berupa uang dengan nominal Rp. 1.000.000,-. Dari informasi yang dihimpun, Ilham dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara atas intruksi Kapolda Bengkulu Brigjen. Pol. Coki Manurung, S.H, M.Hum, agar Ilham mendapat perawatan. (01)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close