Kota BengkuluPolitik

Alat Peraga Kampanye Pilwakot sebanyak 400,000 Tiba di KPU Kota

Redaksi wwwrafflesianews.com -Maret 12/3/ 2018

Suasana KPU Kota Bengkulu ketika APK Pilwakot tiba di Kantor KPU Kota Bengkulu, Senin (12/3/18), sekira pukul 14.00 WI

Kota Bengkulu,rafflesianews.com–Sebanyak lebih kurang 400,000, alatpragaPilwakotTiba di Kantor Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu pada senin (12/3/18), sekira pukul 14.00 WIB

Alatpraga kampanye untuk pemilihan kepala daerah ini di bawak dua buah mobil fuso dan di smbut langsung oleh ketua KPU Darliansyahbersama jajarannya.

Setelahalat praga kampanya pilwakot ini tiba di kantor KPU kotaBengkulu yang di bawak mobilFuso darijawah tengah ini, langsung dijaga ketat oleh pihak kepolisian yang bertugas di kawasan KPU Kota Bengkulu.

Jenis Alat Praga Kampanye Pilwakot Bengkulu tersebut berupa : poster, brosur, flyer dan pamflet yang masing-masing berjumlah 100.000 lembar per pasangan calon (Paslon) yang dicetak oleh PT. Pura Barutama, jalan AKBP Agil Kusumadya nomor 203, Kudus, Jawa Tengah.

Selanjutnya APK pilwakot ini, sebelum di bagikan kepada masing-masing paslonWlikota-wakil walikota,pihak KPU kota Bengkulu Langsung di rekap terlebih dahulu, setelah itu diserahkan kepada masing-masing paslon dan KPU mengizinkanagar paraTim paslonmenyebarluaskan APK tersebut, Namunsesuaidengan persedur.

Menurut ketua KPU Kota Bengkulu, Darlinsyahmenjelaskan, Bahwa penyerahan APK ini akandi laksanakan pada Selasa (13/3/18)

“APK ini setelah kita susun dan simpan di gudang logistik, sebelumnya akan kita rekap terlebih dahulu,danrencananya penyerahan APK kepadamasing -masingPaslonini, akan kita serahan pada hari selasadi kantor sekretariat KPU kota Bengkulu, demikian (rian]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close