Bengkulu UtaraHeadline NewsHukum

Akibat Menabrak Pembatas Irigasi Dua Pengendara Motor Tewas Ditempat

BENGKULU UTARA,rafflesianews.com – Pada selasa malam sekitar pukul 22.20 WIB, warga desa Tebing Kaning Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara (BU) digegerkan akibat terjadi kecelakaan sehingga menewaskan dua orang pengendara sepeda motor yang terjadi di tikungan depan bangunan eks PLTD Kemumu (13/2/18)

Dari keterangan warga setempat bahwa penegendara sepeda motor yang tewas di lokasi kejadian akibat tabrakan di tikungan maut tersebut pelaku jambret yang melarikan diri.

Tetapi hal tersebut ditepis oleh Kapolres BU AKBP Ariefaldi, S.Ik, yang menyatakan kedua mayat yang tercebur di irigasi tersebut merupakan korban kecelakaan tunggal.

” Iya kita telah melakukan evakuasi terhadap dua mayat yang diduga laka tunggal, yang tercebur kedalam siring irigasi persawahan Kemumu,” ungkap Kapolres.

Kapolres Kabupaten Bengkulu utara juga menjelaskan,Pihaknya sempat menerima informasi jika kedua mayat tersebut diduga pelaku jambret. Dimana sebelum ditemukan tewas, keduanya baru saja beraksi, lantaran aksinya kepergok warga, kedua pelaku berupaya melarikan diri namun naas, saat melintas di Tebing Kaning, motor RX King BD 6217 AL yang dikendarai keduanya tidak terkendali hingga menabrak pagar pembatas irigasi di sisi jalan depan PLTD Tebing Kaning, keduanya pun tewas seketika.

Meski demikian lanjut Kapolres, dirinya belum bisa memastikan apakah keduanya merupakan pelaku jambret atau bukan, mengingat belum adanya laporan resmi dari korban tentang penjambretan tersebut.

 ” Kita belum bisa memastikan, siapa jenazah ini apakah pelaku jambret atau korban laka tunggal. Kami akan berusaha menyelidikinya. Sementara, hasil identifikasi sementara salah satu mayat teridentifikasi bernama Yopfi Darmawan warga dusun I desa Padang Kala, Kecamatan Kecamatan Lais. Kemudian identitas jenazah satunya, belum diketahui,” Ungkap Kapolres.

Diketahui hingga berita ini tayangkan, belum ada satupun korban jambret yang melaporkan secara resmi ke polres Bengkulu urata, sedangkan kedua jenazah masih diuga korban laka lantas  tunggal demikian”(Sulis)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close