AdvertorialKota Bengkulu

Akhir Jabatan, Walikota-Wakil Walikota Pamit

 

Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, H Helmi Hasan, SE dan Ir. Patriana Sosialinda saat menyampaikan pesan dan kesan dalam acara silaturahmi, kamis (18/12018)

Bengkulu, rafflesianews.com  – Menjelang akhir masa jabatan, Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, H Helmi Hasan, SE dan Ir. Patriana Sosialinda menggelar acara silahturahmi dan berpamitan. Acara yang dihadiri ASN, steakholder dan para tamu undangan di balai kota, Kamis (18/1/2018) mengundang haru.

Walikota Bengkulu periode 2013-2018 berpesan, siapapun yang menjadi Walikota menggantikan  dirinya agar meningkatkan pembangunan demi kesejahteraan warga kota Bengkulu.

“Siapapun pengganti saya, harus mengutamakan kesejahteraan warga kota,” ujar Helmi Hasan.

Dirinya pun berterima kasih kepada seluruh ASN, PTT, forum RT, warga kota yang secara langsung maupun tidak langsung ikut andil dalam kemajuan Bengkulu.

“Kemajuan kota Bengkulu ini bukan hanya kerja kami berdua melainkan kerja kita semua. Saya berterima kasih kepada seluruh ASN, PTT, forum RT dan warga kota yang telah membangun kota Bengkulu,” ujar orang nomor satu di kota batik Besurek ini.

Helmi-Linda dan para tamu undangan saat menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya

Dirinya pun memohon maaf atas kinerja lima tahun yang masih banyak kekurangan. Helmi juga menambahkan, bahwa hubungan dirinya dan Linda yang berdiri di sampingnya sangat akrab dan akur.

“Terimakasih mbak Linda. Kami sudah sekantor lima tahun di DPRD kota, lima tahun sebagai Walikota dan Wakil Walikota, 10 tahun kebersamaan yang menyenangkan,” tutup Helmi. (fr-ark/ adv/ MCkota)

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close