Bengkulu SelatanDaerah

Agenda Silaturahmi Yang Cukup Padat Rosjonsyah Menyempatkan Diri Mampir Kepesta Pernikahan Hasbi Dan Vivi

Bengkulu Selatan, rafflesuanews.com – Dalam perjalanan silaturahmi ke Seginim,  Calon Wakil Gubernur Bengkulu, Dr. H. rosjonsyah menyempatkan diri untuk mampir ke pesta pernikahan Hasbi Assidiqi dan Vivi Yolanda Putra-putri keluarga Bapak Fauzan – Ibu Supaini Nazam di Kelurahan Tanjung Mulya Kecamatan Pasar Manna Benhkulu Selatan.

Usai menyumbang lagu, Rosjonsyah mengucapkan selamat berbahagia kepada pengantin dan minta doa restu kepada masyarakat untuk mendampingi Rohidi.

“Saya ucapkan selamat berbahagia, selamat menempuh hidup baru. Semoga kelak menjadi keluarga yang Sakinah, Wawaddah, Warahmah. Diberikan kesehatan selalu dan langgeng”, ucap Rosjonsyah.

Sementara itu, Ketua Tim Kemenangan Rohidin-Rosjonsyah Bengkulu Selatan, Reskan Efendi menyampaiakan, “saya ditunjuk dan dipercaya untuk memenangkan pasangan Rohidin-Rosjonsyah di pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu periode 2021-2024“.

“Pak Rosjonsyah, calon wakil Gubernur Bengkulu ini dari Rejang, mendampingi Pak Rohidin dari Serawai. Mereka ini sama-sama putera daerah. Jadi mari sama-sama kita dukung nomor urut 2. Jangan sampe di Bengkulu selatan tidak unggul, kita upayakan kemenangan 90 persen”, kata mantan Bupati yang akrab di panggil Pak Bowo. (***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close