.Headline NewsKota Bengkulu

Usai Sholat Ied, Plt Gubernur Bengkulu Gelar Open House

BENGKULU, rafflesianews.com  – Ramadhan sebulan penuh hendaknya dijadikan semangat untuk meningkatkan ibadah dan memupuk rasa kepedulian antar sesama. hal tersebut disampaikan Plt Gubernur Bengkulu usai melaksanakan solat Ied Idul Fitri 1439 H di Masjid Raya Baitul Izza, Padang Harapan, Kota Bengkulu, Jumat pagi (15/6).

Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat menyampaikan tausiah usai sholat ied

“Ramadhan yang kita rindukan merupakan proses pembelajaran agar kita istiqomah dalam ibadah, membiasakan kebersamaan dan persatuan, memupuk rasa kepedulian, serta tetap produktif dalam beraktivitas,” katanya.

Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah

Dikatakannya, hari kemenangan ini dapat semakin mempererat silahturahmi kekeluargaan antar sesama. Bahkan, bulan Syawal hendaknya dijadikan semangat menjadi manusia yang lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya.

“Dalam rangka kita menjalin silahturahmi, melepas rindu, saling memaafkan, sehingga semuanya menjadi kebutuhan kita sekalian,” ujarnya.

Meski diguyur hujan, antusias warga menunaikan salat ied tahun ini tetap tinggi. Salat id dimasjid raya ini juga berlangsung lancar dan khidmat. Usai menunaikan Salat Id, Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengggelar open house di rumah dinas Balai Semarak yang dihadiri sejumlah pejabat, tokoh agama dan masyarakat. (ln)

 

open house di rumah dinas Balai Semarak

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close