.

20 Kursi Janji Bank Mandiri Syariah Kota Bengkulu Belum Terealisasi ke RSUD Kota

“Jangan dikaitkan Dengan Pemindahan Kas Daerah Kota Bengkulu”

BENGKULU, Rafflesianews  – Pasca launcingnya RSUD Kota Bengkulu tiga bulan yang lalu, pada tanggal (14/5/2018) yakni pelayanan cuci darah (hemodialisa). Pihaknya yang enggan disebut nama meminta janji kepada pihak Bank Mandiri Syairah memenuhi janji untuk memberikan bantuan 20 kursi  di RSUD kota Bengkulu, namun hingga saat ini bantuan  tersebut tidak terealisasi.

“Sebelumnya Rumah Sakit Kota Bengkulu,  melauncing pelayanan cuci darah (hemodialisa), dalam acara tersebut pihak Bank Mandiri Syairah Kota Bengkulu, memberikan suport dengan memberikan secara simbolis 1 buah kursi, dari 20 kursi yang dijanjikan sebagai bentuk keperdulian terhadap pelayanan RSUD Kota Bengkulu, namun hingga saat ini janji tersebut tidak terlaksana,” jelas Narasumber yang enggan disebut namanya.

Lanjut Narasumber menambahkan, pihak Bank Mandiri Syariah harus Profesional dengan janjinya tersebut demi pelayanan kapada masyarakat Kota Bengkulu di RSUD Kota Bengkulu,” apakah ada kaitanya dengan pemindahan Kas  yang sebelumnya pihak pemerintah Kota Bengkulu bekerja sama dengan Bank Mandiri Syariah, namun sekarang dipindahkan ke Bank Bengkulu hingga pihak Bank Mandiri Syariah tidak merealisasikan bantuan kursi tersebut,  saya berharap pihak Bank Mandiri Syariah mewujudkan untuk memberi 19 kursi yang sudah dijanjikan tersebut,” tegasnya.

Hingga berita ditayangkan, media Online referensipublik.com belum bisa mendapat keterangan Bank Mandiri Syariah terkait bantuan 20 kursi yang dijanjikan untuk RSUD Kota Bengkulu.

(Tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close