.Kota BengkuluPolitik

2 Orang Security Tirta Kencana Disandera Perampok

Bengkulu,rafflesianews com – Saat ini masyarakat harus berhati-hati karena memasuki tahun 2018 kalangan perampok yang menggunakan senjata api sudah mualai gencar melancarkan aksinya, Kali ini Telah terjadi Perampokan  terhadap Tirta Kencana, yang bersetatus sebagai  Pabrik bahan bangunan dan Furniture, yang berdomisili di  Kelurahan Kandang, kecematan kampung melayu kota  Bengkulu (13/01/2018) pada pukul 02:00 WIB.

Kejadian Perampokan  ini pada pukul 02:00 WIB  malam sabtu (13/01/2018), Awalnya bermula pelaku yang berjumlah 4 orang langsung membekap 2 orang security  yang  lagi berjaga di tempat terpisah, lalu kemuduian pelaku membekap mulut dan mengikat tangan nya  kebelakang, langsung  di bawak ke Ruang Admin. Setelah tiba di ruangan Admin Pelaku menanyai  soal monitoring CCTV guna untuk matikan agar aksi mereka tidak terpantau.

Dari keterangan security  pelaku berjumlah 4 orang, 3 orang bersenjata api jenis Pistol laras pendek dan 1 orang lagi menggunakan senjata  jenis linggis. berdasarkan informasi wartawan dilapangan perusahaan ini sudah 3 kali menjadi korban perampokan,  pertama kali terjadi pada tahun 2015  pelaku berhasil membawak sejumlah barang dan uang, dan yang kedua hanya kebobolan tapi pelaku tidak berhasil, sedangkan yang terakhir terjadi pada tahun 2018, lagi-lagi pelaku gagal membobol berangkas milik kencana tirta tersebut.

Dari keterangan anak buah yang bekerja sehari-hari di gudang Kencana Tirta saat ditemu wartawan rafflesianews.com menjelaskan, Motif pelaku tampaknya sudah terburu-buru karena kehabisan waktu ketika mereka ingin membobol berangkas, beruntung saat itu pelaku sadar  setelah mendengar suara Azan shubuh Sekitar Pukul 04:30, akhirnya pelaku memilih kabur takut masyarakat sekitar curiga.

Sementara itu Tim Polsek Kampung Melayu bersama anggota reskrim Polres Bengkulu menerima laporan dari korban, langsung  terjun kelokasi tempat olah TKP guna untuk penyelidikan motif  dan latar belakang pelaku yang sudah melakukan  perampokan berulang-ulang kali di tempat yang sama.

Dari pantauan wartawan RN tampaknya anggota polres Bengkulu langsung menyegel tempat lokasi kejadian  guna untuk kepentingan penyidikan  terhadap pelaku , untuk sementara waktu aktivitas di Pabrik pabrik Tirta Kencana dihentikan,  selanjutnya saat ingin di konfirmasi wartawan terhadap yang bersangkutan, belum ada yang bisa membri keterangan baik dari pihak kepolisian,maupun pihak korban demikian’ (ynt)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close