Kota Bengkulu

1.326 ton Rastra Disalurkan

Bengkulu, rafflesianews.com – Beras Sejahtera (Rastra) yang dinantikan warga se-Provinsi Bengkulu tiba. Sebanyak  1.326 ton bansos rastra disalurkan ke sepuluh kabupaten kota se-Provinsi Bengkulu setiap bulannya. Setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan sebanyak 10 Kg.

Perum bulog Divisi Regional Bengkulu, Jumat pagi (19/1)

Kepala perum Bulog Divisi Regional Bengkulu, Dedi Sabetra mengungkapkan, beras untuk wilayah kabupaten Mukomuko dan Kota Bengkulu di distribusikan Jumat ini (19/1) sedangkan akan disusul 8 kabupaten lainnya. Untuk di kota Bengkulu, suplay pertama untuk kecataman Ratu agung, Ratu Samban, Gading Cempaka dan Singaran Pati

“Bansos rastra ini disalurkan secara gratis dan harus cepat kami salurkan ke 10 kabupaten kota di Provinsi Bengkulu. Diharapkan bansos rastra ini dapat bermanfaat bagi masyarakat provinsi Bengkulu” katanya usai pelepasan keberangkatan truk pengangkut rastra di Kantor Bulog Bengkulu.

Sementara itu, Kepala dinas sosial Provinsi Bengkulu Iskandar Z.O menerangkan, Provinsi Bengkulu merupakan provinsi terbanyak menyalurkan bansos rastra di pulau Sumatera.

“Kami berharap agar bansos rastra ini bisa disalurkan setiap tahunnya,” singkat Iskandar.(ynt)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close